REVIEW : Minang Mande Cake by Rossa

Hello guys! I'm back! First, aku mau cerita dulu, boleh dong yaaa hehe. Jadi hari Jum'at kemaren aku ikut tes Seleksi Kompetensi Dasar CPNS KemenkumHAM di Padang, soalnya kebetulan KTP sama domisili aku sekarang di Sumatera Barat, that's why aku dapet lokasi tesnya di Padang. Mungkin disini ada temen-temen yang juga ikut seleksi CPNS KemenkumHAM kali ya? Soalnya peserta nya banyak banget haha. Dan pas SKD kemaren aku ga lulus hiks, karena salah satu kelompok ujiannya aku ga memenuhi passing grade nya :(. Padahal nilai aku udah lebih dari 300 yang merupakan passing grade keseluruhan, Tapi yaaah mungkin rejeki aku ga disini kali ya hehe.


Kemudian, setelah ujian nya kelar, (oh iya btw aku ujiannya di Universitas Negeri Padang hehe) di luar aku ngeliat ada bazar gitu. Dan aku langsung ngeliat stand-nya Minang Mande Cake ini. Kebetulan aku emang berencana pengen beli cake ini di outlet-nya, tapi karena aku udah ngeliat ada stand-nya di depan mata, aku langsung beli di sana soalnya penasaran banget sama oleh-oleh kekinian ala Rossa alias Teh Oca (sok akrab lu, Dit) ini. Dan aku ke stand-nya, aku beli yang varian Nutella Mania, karena katanya itu merupakan varian best seller-nya selain Choco Maylo dan Double Cheese. Trus kakak kasirnya bilang ke aku kalo sekarang pinggiran untuk yang varian Nutella Mania udah bukan kacang lagi, tapi diganti sama coklat. But I don't mind it, diganti coklat sih still it's okay lah.





Packaging dari Minang Mande Cake ini berbeda dari kue kekinian yang lain. Biasanya cake kekinian dikemas dalam box yang berbentuk kotak, but not for Minang Mande Cake. Box-nya kayak prisma segitiga gitu (haha bahasa gue sok matematika banget dah hahaha). Pokoknya kotaknya berbentuk segitiga sesuai dengan bentuk cake yang ada di atas nya. Box-nya berwarna kuning lembut dan dipadukan dengan warna tulisan berwarna coklat. Di bagian atas box terdapat tulisan Minang Mande Cake dan di bagian sisi nya terdapat keterangan tentang varian rasa, tentang komposisi, lokasi outlet dan expired date dari cake nya. Dan setiap tulisan Minang Mande Cake-nya baik di sisi atas ataupun di sisi samping box, tulisannya kayak timbul gitu (ga penting banget sih hehe, tapi aku banci packaging memang hahaha). Pokoknya aku suka sama packaging-nya, simpel, beda, dan super niat hehe


Pas dibuka, aku mencium aroma coklat yang menggoda. Wangi banget parah hahaha. Trus aku sentuh dikit bagian atas cake-nya, omagaaaa so soft!! Lembut bangeeet. Akhirnya aku ga tahan lagi, aku ambil sendok dan aku slice bagian tepinya, daaaaan ternyata Minang Mande Cake ini ada 3 layer sodara sodara. Jadi bagian paling atasnya itu cake, trus bagian tengahnya itu kaya selai Nutella-nya (I guess so) tapi seinget aku Nutella warnanya ga semuda itu sih, kayanya di campur krim or something gitu deh (ya kali lapisan setebel itu pure Nutella, abis sebotol itu mah Nutella nya haha), trus layer paling bawah itu kaya tekstur adonan pie gitu, crunchy gimana gitu.




Akhirnya aku makan juga tuh si cake-nya. First impression, SUMPAH KUENYA ENAK BANGET!! Mau nangis saking enaknya ya Allah hahaha. Lebay sih memang, tapi serius ini enak parah. Pas dimakan tu rasanya semuanya itu kaya lumer gitu di mulut. Semuanya pas banget! Onde mande lamak banaaa!! Sesuai banget dah sama campaign-nya. Trus aku langsung contact temen aku yang juga bareng beli cake ini sama aku, dan dia bilang juga enak bangeeeet. Fyi, aku sebenernya ga berharap banyak sih pas nyobain Minang Mande Cake ini, aku pikir rasanya kaya cuma enak, udah gitu aja. Soalnya pada umumnya kan kue artis menang nama yang punya hehe. Tapi aku sedikit merasa bersalah sama Minang Mande Cake ini karena udah underestimate duluan hahaha.

For the price, harga dari Minang Mande Cake ini macem-macem, dari 48ribu sampai 62ribu rupiah. Dan dia terdiri dari 5 varian rasa. Nih aku kasih deh price list-nya buat temen-temen semua.


Menurut aku sih dengan harga segitu cake nya worth to buy sih. Enak dan ga mahal sist hahaha. Dan aku liat di Instagramnya Minang Mande Cake, kalian yang di Padang bisa dapetin kue ini lewat Go-Food. Eh, tapi Go-Jek di Padang demo ga sih ya? Semoga cepat kelar deh masalahnya yaa. Atau kalian yang di luar Padang, maybe you can get this delicious cake dari jasa titip gitu. Anyway, good job deh buat Teh Oca udah bikin usaha kue yang super enak ini hahaha. Repurchase? Yes! Mau coba yang Choco Maylo btw soalnya temen aku beli yang itu kayanya menarik juga hahaha. Buat rating aku kasih 10/10!!! Soalnya dari packaging dan cakenya semuanya kaya bener-bener dipikirin dan super niat gitu sih. Love it!

So I think that's all for reviews. Semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi bagi temen-temen semua. Thankyou so much for reading my blog! I'll see you guys in my other post! Bye!


xoxo :*



Adita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUTORIAL - Moustache Nails

REVIEW : The Natural Story Bar Soap

REVIEW : Evete Naturals Lip Balm Green Tea