REVIEW : Vava Cake by Titi Kamal

Hallo semuanya!!
Sekarang aku kembali lagi setelah setahun ngilang. Kayaknya di postingan aku sebelumnya aku juga bilang kayak gitu deh ya hehe. Tapi ini serius, aku udah mau aktif nge-blog lagi sih, soalnya sekarang aku jobless alias nganggur hahahaha. So, daripada bengong mending aku nulis blog aja ya kaaaan. So, today i’m gonna review about a cake. Yes, a cake!! Biasanya aku nge-review tentang beauty, tapi sekarang aku akan me-review makanan. Because i love both of them haha.

Seperti yang kalian ketahui, sekarang para artis lagi gencar bikin usaha toko kue di kota-kota besar Indonesia. Mereka mengatakan bahwa kue mereka itu adalah oleh-oleh khas kota tersebut. Padahal, sebenernya kue yang mereka bikin itu bukanlah kue khas daerah tersebut, sehingga banyak penjual oleh-oleh lokal yang tidak begitu suka dengan keberadaan kue artis ini, karena kue khas daerah tersebut udah ga selaku dulu lagi haha. Meskipun begitu, antusiasme masyarakat mau nyobain cake nya para artis ini, atau biasa disebut kue kekinian ini cukup besar, termasuk aku hahahaha.

You can see from the title, sekarang aku mau nge-review kue punya Titi Kamal, yaitu Vava Cake!!! Vava Cake ini tidak di klaim sebagai oleh-oleh khas suatu daerah oleh founder-nya, jadi agak berbeda dari kue kekinian yang lain, dan dari segi harga pun Vava Cake ini agak lebih mahal.

Source: Instagram @vavacake_premiumcake

Source: Instagram @vavacake_premiumcake

Waktu itu, aku order Vava Cake ini via Go Food, karena aku ga tau lokasi outletnya dimana hehe, dan jadilah aku order Vava Cake yang varian Red Velvet Nougat yang mini size. Aku order yang varian Red Velvet Nougat karena varian tersebut merupakan varian yang best seller dari Vava Cake, dan mereka punya 9 varian yang sukses bikin aku bingung mau pesen yang mana, tapi karena aku juga doyan Red Velvet makanya aku pesen yang Red Velvet Nougat heheh.

Source: Instagram @vavacake_premiumcake

Source: Instagram @vavacake_premiumcake

Setelah aku order via Go Food, akhirnya Vava Cake yang aku tunggu-tunggu dateng. Karena aku pesen yang mini size aku udah yakin kalo ukurannya pasti kecil. Pas liat babang Gojek pegang orderan aku, agak kaget sih ternyata lebih kecil dari ekspektasi haha.




Desain packaging dari Vava Cake ini menurut aku cukup cantik, ada bunga bunganya, dan warna box nya warna biru pastel (padahal aku pengen dapet box yang warna pink :( huhu). Box nya  terbuat dari karton biasa, dan kalo misalnya tulisan Vava Cake nya dicetak emboss atau timbul gitu mungkin akan berasa lebih mahal. Tapi yah, apalah arti sebuah packaging, toh mau dibuang juga wkwk. Trus dibagian samping nya ada tulisan varian dari Vava Cake ini, which is Vava Cake ini terdiri dari 9 varian. Disitu juga ditulis Baked on pada tanggal berapa mungkin ini bertujuan supaya kita tahu berapa lama masa expired dari cake nya. Tapi, di box yang aku dapet ini ga ada tulisan tanggal berapa hehe, mungkin dia tahu kalo cake ini bakal cepet abis di aku hehe.


Kemudian pas dibukaa... Aku mencium aroma mocha dari cake ini, aroma nya wangi banget. Btw kalian bisa liat kan topping kacangnya banyaaak banget hahaha


Oh iya, aku lupa panjang kuenya berapa, tapi waktu itu aku dapet kayak 10 slices gitu sih, kalo buat rame-rame mending pesen yang full size aja (berasa nge-review make up korea deh wkwk).


Okay it’s time to review the cake hehe. Menurut aku cake nya enak. Bolunya itu padet, mungkin sesuai namanya kali ya,  Premium Roll Cake, jadi dia pake bahan-bahan yang premium, dan aku notice kacangnya banyak bangeeeeettt di bagian luar sama dalamnya. Kalo kalian doyan kacang pasti suka banget. Tapi, kalo menurut aku pribadi sih kacangnya kebanyakan haha, karena aku ga begitu doyan kacang sih ya, maybe next time aku bakal pesen bukan varian yang ada nougatnya kali ya. Tapi overall aku suka cake ini.

Dan ini info tentang harganya, kalo kalian pesen lewat Go Food harganya nambah 5ribu.

Source: Instagram @vavacake_premiumcake

So untuk Vava Cake yang varian Red Velvet Nougat ini aku kasih nilai 7,5/10 yeaaay!!

Repurchase? Yes! Tapi bukan varian ini hehe, aku pengen mesen paket hampers nya sih, isi 3 mini size Vava Cake, jadi aku bisa coba beberapa variannya. Aku pengen banget coba yang Double Chocolate Brownies, Vanilla Cheese, sama Pandan Srikaya. Ntar kalo aku coba, aku akan kasih review-nya juga ke kalian hehehehehe :)


Source: Instagram @vavacake_premiumcake

Okay guys, that's all about my review, semoga bisa jadi referensi buat kalian yang mau nyobain salah satu kue kekinian ini yaaa. I'll see you guys in my next review!! Thankyou so much for reading my blog!!


xoxo :*
Adita 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUTORIAL - Moustache Nails

REVIEW : The Natural Story Bar Soap

REVIEW : Evete Naturals Lip Balm Green Tea