REVIEW : Evete Naturals Lip Balm Green Tea

Hallo semuaaa!!!
Kali ini aku mau nge review salah satu produk alami buatan Indonesia, yaitu dari Evete Naturals. Evete Naturals ini berlokasi di Yogyakarta. Aku tau tentang Evete ini dari Instagram, dan pas ngeliat foto produknya aku langsung jatuh cinta haha. Lalu aku memutuskan beli Lip Balm nya yang varian Greentea (karena aku emang tergila-gila banget sama greentea XD)

Produk dari Evete Naturals ini ada Lip Balm dan Body Butter. Katanya untuk produk lain akan segera launching. Sebenarnya aku juga pengen nyobain body butternya, tapi karena body butterku sekarang masih banyak, jadi mungkin nunggu abis duluu hehe.

Lip Balm dari Evete Naturals ini ada 5 macam varian, yaitu Lemon Ginger, Green Tea, Chocolate Mint, Strawberry, dan Coconut.

 


Packaging

Packaging dari lip balm ini unyuuuuu banget. Simple but cute. Karena packagingnya lah aku jadi pengen banget buat beli. Pada umumnya sih produk-produk alami packaging nya lucu-lucu, mungkin supaya ada daya tarik lebihnya kali yaa.


Naaah itu dia fotonya. Boxnya cantik banget pake dihiasi pita. Untuk nge buka boxnya cukup tarik aja pitanya, kebuka deh.

Pada bagian depan box terdapat merk dan jenis varian lipbalm dan beratnya. Berat lipbalm ini 5 gram. Trus juga ada ilustrasi gambar berdasarkan variannya. Untuk varian greentea ini ada gambar kayak daun-daun teh hijau gituu. Cantik banget.


Untuk bagian belakang box, terdapat keterangan produknyaa.



Pada tube lipbalm sendiri terdapat ingredients dari produk ini. As we can see, bahan-bahan yg digunakan untuk lip balm ini berasal dari bahan-bahan alami.



Kemudian di bagian bawah tube terdapat tanggal produksinya



Texture and Scent

Tekstur dari lipbalm ini sama seperti lipbalm yang lain. Tekstur nya creamy, dan memiliki warna hijau, trus kalo dilihat dekat pada lipbalm ini terdapat butiran halus berwarna hijau. Menurut aku butiran tersebut adalah butiran serbuk greentea nya hehe.
Aroma dari lipbalm ini greentea banget, dan aromanya cukup strong. Overall i like that.



Kalo bagian bawahnya diputer, maka panjang lipbalmnya sekitar 3,7 cm


Kalo aku aplikasiin ke bibir


Hasil dari lipbalm ini clear, gak ada warnanya.

Aku selalu pake lipbalm ini pas mau tidur, sekalian buat perawatan. Kata mbak Evetenya lip balm greentea ini dapat merawat bibir yang sering terkena polusi karena lip balm greentea ini mengandung banyak antioksidan. Selain itu, aku juga pake lip balm ini saat bibir aku kering, trus kalo misalnya gak ada kerjaan aku pake lip balm ini biar bibir aku tetap halus dan lembut.

Setelah aku pake lip balm ini, bibir aku jadi lembut banget dan gak kering lagii. Jadi menurutku, lip balm Evete ini ampuh banget untuk kita yang mau merawat bibir.


Overall Thought

+ Packagingnya lucuu banget
+Terbuat dari bahan-bahan alami, aman buat bibir kita.
+ Wanginya greentea banget, like it
+ Pada lip balm ada butiran greenteanya.
+ Pada kemasan terdapat expired datenya
+ Setelah dipake bibir jadi haluuus banget.
+ Panjang lipbalmnya 3,7 cm. Bisa dihabiskan dalam waktu yang lumayan lama.
+ Harganya lumayan murah, yaitu IDR 40k
- Gak ada yang gak aku suka di produk ini, aku puas banget sama produk ini hehe.


Repurchase?

Yes, I want to try Chocolate Mint variant.


Where to Buy?
Instagram: @evete_naturals
Line : evete_naturals
Price : IDR 40k

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUTORIAL - Moustache Nails

REVIEW : The Natural Story Bar Soap