REVIEW : Gigieat Cake by Nagita Slavina

Halo semuanyaaa... Sekarang aku kembali lagi untuk nge-review salah satu kue kekinian yang hits banget, yaituuuuuu Gigieat Cake!!! Yeaaayyy!! By the way, Gigieat Cake ini merupakan kue kekinian punya si Mbak Gigi atau Nagita Slavina. Outlet Gigieat Cake ini pertama ada di Depok, tapi sekarang outletnya udah ada 6 deh kalo ga salah, dan tersebar di sekitar Jakarta. Jadi kalo kalian jalan-jalan atau liburan dari Jakarta, mungkin si Gigieat Cake ini bisa dijadiin sebagai oleh-oleh biar kalian makin hits, sesuai dengan slogannya, #segigitbikinhits hahaha.


Jadi, bulan Juli kemaren aku ada training di Depok. Kemudian waktu itu aku lagi jalan bareng kakakku lewat jalan Margonda Raya, trus aku ngeliat outletnya Gigieat Cake ini. Cuma waktu itu aku ga sempat mampir, jadi beberapa hari kemudian, aku balik ke Depok lagi sama temenku, dan kita mampir di Gigieat Cake ini. Waktu itu, kita beli satu kotak doang (soalnya cuma pengen nyicip dikit wkwkwk, plus penghematan juga sih hehehe) dan kita waktu itu coba yang varian Coju alias Coklat Keju. Kemudian pas aku mau balik ke Payakumbuh (Sumatera Barat), aku beliin keluarga sama temenku oleh-oleh Gigieat Cake ini. Dan aku beliin mereka varian Pisu (Pisang Susu) dan varian Pandan. Jadi aku udah coba 3 varian dari Gigieat Cake ini, so I'll review all of them.


Packaging dari kue kekinian Gigieat Cake ini bagus sih menurutku. Cuma, yang aku kurang begitu suka sama packaging-nya, yaitu kalo mau ngeluarin cake nya harus di slide atau digeser kotak bagian dalemnya. Kenapa aku ga suka, karena kalo misalnya kita beli kayak lebih dari sekotak, otomatis kita pasti tumpukin kotaknya kan. Nah, biasanya yang bagian bawah itu ketindih banget dan kotak didalem yang digeser-geser itu mengembang, sehingga cake nya terkontaminasi sama udara luar dan polusi (ngerti gak sih? hehe aku agak susah juga sih jelasinnya wkwk). 



Dibagian atas packaging-nya ada tulisan Gigieat Cake dan tulisannya dicetak emboss gitu, jadi keliatan banget kalo packaging nya niat (ga kayak yang Vava Cake) hehe. Trus bagian sampingnya ada keterangan tentang komposisi cake nya dan cara penyimpanan dari Gigieat Cake ini, sama bagian samping satu nya lagi ada keterangan varian cake di dalam box. Daaaan, dibagian bawah box nya ada keterangan masa expired dari cake nya dan juga ada logo halal nya, yang menurut aku ini penting banget. Gigieat Cake ini juga udah dikasih pisau plastik, jadi untuk makannya kita ga perlu repot-repot cari pisau lagi deh hehe. 




Setelah aku amati (haha, serius amat buuu), Gigieat Cake ini adalah bolu, dan di bagian tengahnya itu ada krim dan lapisan yang crunchy gitu, enak. Trus, topping-nya juga ada kayak butiran-butiran gitu, i don't know itu apa, tapi butiran itu juga crunchy, pokoknya enak deh haha top!!

Nah, sekarang yuk kita liat gimana penampakan dari Gigieat Cake varian Coju, Pisu dan Pandan yang aku cobain.


Varian Coju ini merupakan salah satu varian best seller-nya Gigieat Cake (kata mbak kasirnya hehe). Dan pas aku coba enak sih. Sebenernya satu lagi yang best seller itu varian yang Coklat Kuadrat, cuma karena aku ga begitu suka coklat, aku jadinya beli yang Coju deh. Rasanya pas aja gitu si Coju ini. Yang bikin enak itu yaa bagian tengah sama topping nya yang crunchy, tapi pas aku cobain bolu nya doang, menurut aku rasa bolunya biasa aja, nothing special.


Nah si Pisu ini aku jadiin oleh-oleh buat temen-temenku di Pekanbaru, dan aku juga ikut nyicip. Pas aku cobain pertama kali, aku langsung inget sama rasa cookies pas lebaran! Hahaha mirip itu deh rasanya. Menurut aku Pisu ini rasanya biasa aja sih, dan agak manis dibandingkan Coju. Topping-nya ada kayak susu bubuk gitu dan ada potongan pisang kecil-kecil, and of course ada butiran-butiran crunchy juga.



Untuk varian Pandan aku agak penasaran, soalnya ini menggoda banget dari foto-foto yang aku liat di Instagram Gigieat Cake. Pas aku buka, aku notice topping-nya ada kelapa parut gitu, sama dicampur dengan butiran-butiran crunchy berwarna hijau hahaha. Pas aku cobain, i'm falling in love with this one. Semuanya tu kayak pas aja gitu. Kelapa parutnya bikin enak dan cocok banget dipaduin sama rasa pandan dari cake nya. Tapi ini agak manis sih, kalo kalian suka manis pasti demen banget sama si Pandan ini. Kalo aku pribadi, makan 3 potong aja aku udah agak eneg, tapi dia enak hahaha.

Untuk harga, waktu itu aku beli harganya 55ribu rupiah per kotaknya. Tapi, kemarenan aku buka Instagramnya Gigieat Cake mereka udah naikin harganya jadi 60ribu, dan ada 3 varian baru. Maybe next time aku akan coba varian baru dari Gigieat Cake ini hahahaha


Repurchase? Yes, aku mau beli yang Pandan lagi sih sama mau cobain varian barunya Gigieat Cake ini. Untuk rating aku kasih nilai 8,5 dari 10 deh buat Gigieat Cake! Yeaaayy!!!

Jadi, sekian review aku tentang kue kekinian Gigieat Cake ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi teman-teman semuanya. Thankyou so much for reading my blog. See you next time!!

xoxo


Adita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUTORIAL - Moustache Nails

REVIEW : The Natural Story Bar Soap

REVIEW : Evete Naturals Lip Balm Green Tea