REVIEW : Pekanbaru Justcake by Melly Goeslaw

Hi, guys! Welcome back to my blog! Kali ini aku akan membahas tentang kue kekinian lagi hehehehe. Ga tau kenapa tapi kayaknya seru aja kalo review makanan wkwk. So, kue kekinian yang mau aku review kali ini adalah Pekanbaru Justcake punya Melly Goeslaw!! Yeeeeaaayyy!!!


Jadi, bulan Agustus kemaren Teh Melly (sok akrab banget nih haha) buka outlet oleh-oleh kekiniannya di kota Pekanbaru. Nah, karena kebetulan temen aku di Pekanbaru mau balik ke Payakumbuh, jadi aku nitip ke dia deh haha karena aku penasaran gimana sih rasanya Pekanbaru Justcake ini, soalnya aku liat di Instagramnya kuenya warna warni heboh banget dah pokoknya buat tebayang (slogannya gitu hehe). So, finally aku titip ke temen aku dan aku pilih varian Mak Comblang (Coklat). Uniknya, nama varian dari Pekanbaru Justcake ini pake judul lagu hitsnya Teh Melly hahaha.



Ini nih makna dari Pekanbaru Justcake varian Mak Comblang hahahaha. Bikin kalian bahagia sepanjang hari sih kayaknya.


Packaging dari Pekanbaru Justcake ini generally mirip sama packaging Gigieat Cake, model slide gitu box-nya. Cumaaa, warna dari box Pekanbaru Justcake ini heboh banget deh hahaha warna warni gitu hahaha, kayaknya Teh Melly emang pengen cake kekiniannya ini bertemakan colorful deh, sesuai sama gayanya yang nyentrik sih, jadi dia pengen bikin cake nya ini beda dari yang lain hahaha.






Pas aku buka kotaknya, aku ngeliat penampakan kayak begini...


Fotonya aku ambil dari Instagramnya Pekanbaru Justcake (@pekanbarujustcake) soalnya aku lupa foto pas baru buka hehe. Jadi dibagian atas kuenya dikasih kayak coklat leleh gitu, maybe itu buat kasih tanda kue didalam kotak itu varian apa, soalnya kuenya sama semua kan warna warni gitu, jadi biar ga ketuker mereka kasih tanda kayak gitu. Nah kebetulan aku beli varian Mak Comblang atau coklat, jadi bagian atasnya warna coklat deh.



Bolunya lembut banget. Awalnya aku pikir bolunya itu manis banget karena warna warni, tapi ternyata enggak, manisnya pas. Warna bolunya itu emang mencolok banget sih, sampe papaku aja ngeri makannya hahaha. Dan lapisan coklatnya itu enak, ada sensasi crunchy gitu, and it's reminds me to Ovomaltine spread. Ga tau deh apakah mereka memang menggunakan Ovomaltine untuk selai coklatnya, tapi kalo kalian pengen tau rasa nya gimana sih, aku bilang rasa selai coklatnya mirip benget sama Ovomaltine. Trus, selai coklatnya juga ga pelit, selainya lumayan tebel haha. Dan kalo mereka dimakan bersamaan gitu rasanya kayak pas aja. Bolunya lembut banget, dan dipadukan dengan selainya yang ada crunchy-crunchy nya gitu, pas banget deh.

Awalnya aku berpikir kok bolunya beda ya sama Vava Cake? Kalo Vava Cake itu bolunya lebih padet gitu, tapi kalo si Pekanbaru Justcake ini bolunya lembut dan kayak berongga gitu. Eh taunya pas aku liat instagramnya Pekanbaru Justcake ini ternyata cake nya itu adalah sponge cake, pantesan beda hahaha. Tapi cake nya emang lembut banget sih. Dan kalo ini dimakan banyak gak eneg, suer. Mungkin karena ga terlalu manis kali ya, jadi aku makannya agak susah berenti sih waktu itu hehehe.

Kata temenku, varian best seller-nya Mak Comblang dan Cinta Sejati (Blueberry). So next time kayaknya aku bakal coba yang Cinta Sejati deh hehe. Tapi kayaknya aku juga bakal beli sih Mak Comblang lagi soalnya enaaaaak hehehe.

Jadi, kalo untuk repurchase, of course aku bakal repurchase lagi. Dan untuk rating aku bakal kasih nilai 8,5 dari 10 buat Pekanbaru Justcake ini. One thing that I don't like adalah warnanya terlalu berisik dan warna warni hahahaha. 

So, bagi kalian yang lagi jalan-jalan ke Pekanbaru, boleh dicoba kue kekiniannya ini. Kalo kalian gak di Pekanbaru dan pengen banget nyobain, kalian bisa beli lewat jasa titip gitu sih, di Instagram banyak banget tuh haha.

So, that's all about my review. Semoga review ini bisa membantu kalian, dan bisa jadi referensi juga. I'll see you guys in my next blog, Thankyou so much for reading my blog! Bye!


xoxo


Adita


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUTORIAL - Moustache Nails

REVIEW : The Natural Story Bar Soap

REVIEW : Evete Naturals Lip Balm Green Tea