REVIEW : Sophie Paris Peel-Off Mask Green Tea and Apple

Haalllooo guys!!
Temenku baru gabung jadi member di Sophie Paris, trus kemaren dia kasih katalognya buat aku, katanya bulan ini banyak diskonnya. Berhubung aku cewek yang sangat suka diskon, jadi aku borong banyak barang di Sophie Paris, salah satunya aku beli peel-off mask ini. Aku beli peel-off mask nya yang varian Green Tea and Apple sama Honey and Yoghurt. But, for today I just review about Green Tea and Apple Peel-Off Mask. Untuk varian Honey and Yoghurt akan aku review di next post ;)

Udah pada tau gak tentang peel-off mask?

Peel-off mask adalah masker yang bertekstur kental, kemudian setelah beberapa lama masker tersebut akan mengering, dan cara membersihkannya gak dicuci dengan air seperti masker pada umumnya, tapi masker ini kalo udah kering bisa langsung ditarik. Jadi kalo pake masker ini kita gak perlu repot-repot cuci muka deh :)

Peel-Off Mask dari Sophie Paris ini ada 5 varian:
Madu & Yoghurt
Peel Off Mask yang mengandung madu dan yoghurt alami untuk menutrisi dan juga menjaga kelembaban kulit wajah. Untuk kulit normal-kering.

Ceri & Jeruk
Peel Off Mask yang mengandung ceri dan orange. Membantu mengangkat sel kulit mati, dan mengontrol kelebihan minyak di wajah. Untuk kulit normal-berminyak.

Teh Hijau & Apel
Peel Off Mask yang mengandung ekstrak greentea dan apel. Membantu mengangkat sel kulit mati dan untuk membuat kulit tampak lebih segar, berseri dan kencang. Untuk semua jenis kulit.

Murbai & Alpukat
Peel Off Mask dengan ekstrak murbai dan alpukat. Membantu menjaga kulit tetap segar dan bersih serta dapat menutrisi kulit.

Stroberi & Susu
Peel Off Mask dengan ekstrak stroberi dan vitamin yang membentu mengangkat kotoran dan kulit mati di wajah. Menjaga kelembapan dengan penggunaan teratur. Kulit wajah menjadi lebih kencang terjaga kehalusannya.

source: google.com

And, back to review.
So, ini dia penampakan dari Green Tea and Apple Peel-Off Mask.


Packaging

Masker ini dikemas dalam bentuk tube bening, sehingga kita bisa liat seberapa banyak isi maskernya. Isinya 60 ml, menurut aku sih cukup banyak isinya, bisa untuk sekitar 6-7 kali penggunaan. 
Di bagian depan kemasan yaitu merk produk dan jenis variannya, trus dibelakang ada dekripsi produk sama ingredientsnya.


Refreshing Mask
For All Skin Type

Masker peel off dengan kandungan ekstrak green tea dan apple membantu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih segar berseri dan kencang.

Ingredients
Aqua, Alcohol, Polyvinyl Alcohol, Propylene Glycol, Polyvinyl Pyrolidone, Xanthan Gum,Perfume, Camellia Sinensis Leaf Extract, Synthetic Wax, DMDM Hydantoin, Mentholatum, Apple (Pyrus Malus) Extract, FD & C Yellow No. 5 (CI 19140), Food Blue 5 (CI 42051)

Tutup masker terletak di bawah, jadi kalo mau menggunakan masker buka tutupnya, trus pencet, keluar deh maskernya XD.



Price?

Aku beli masker ini dengan harga IDR 34.900 melalui member Sophie Paris.


Texture and Scent

Tekstur dari masker ini kental, warnanya hijau (sesuai dengan varian greentea dan apel), trus ada butir-butir warna hijau. Wanginya itu seger banget, karena varian ini gunanya untuk refreshing. Jadi pake masker ini emang bikin muka jadi fresh.



How to Use

1. Bersihkan muka terlebih dahulu.
2. Kalo udah bersih, oleskan masker ke wajah secara merata, gunakan jari untuk meratakannya.
3. Tunggu beberapa saat sampai masker kering dan menegang (sekitar 30 menit).
4. Kalo udah kering, lepaskan masker secara perlahan dari bagian bawah wajah ke tengah.
5. Sisa-sisa masker bisa dicuci dengan air bersih.

Please excuse my selfie :D


Ini hasil masker yang udah di lepas.


Review

Honestly, aku suka sama masker ini. Wanginya seger dan gak nusuk. Packagingnya yang transparan juga aku suka, jadi aku bisa tau masker nya udah tinggal berapa. Isinya juga lumayan banyak yaitu 60 ml, bisa untuk dipakai 6-7 kali. Masker ini juga gampang banget buat diaplikasiin dan gak ribet hehe. Selain itu, harganya juga gak terlalu mahal, masih bisa terjangkau sama kantong mahasiswa seperti aku (IDR 34900).
Tapi, menurut aku sih kurangnya pas mau ngelepas masker ini agak susah lepasnya, masker nya terlalu nempel di wajah, jadi ngelepasnya agak sakit :(. Tapi cuma sakit sedikit kok hehe. Buktinya sampai sekarang aja aku rajin makenya hehe.


Overall Thought
+ Harganya gak terlalu mahal
+ Packagingnya bening, jadi bisa tau berapa banyak maskernya
+ Isinya lumayan banyak, 60 ml
+ Mudah diaplikasikan 
Wanginya seger dan gak nusuk
- Sakit pas ngelepas masker nya
- Susah untuk ditemukan, harus beli lewat member Sophie Paris atau ke counternya langsung

Repurchase?
Yes, for another variant :)

That's about the review. Semoga bermanfaat yaa :)
See you soon!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUTORIAL - Moustache Nails

REVIEW : The Natural Story Bar Soap

REVIEW : Evete Naturals Lip Balm Green Tea