REVIEW : Eco Science Wrinkle Spot Essence (Sample)

Hai semua!
Beberapa waktu lalu, aku berbelanja di Korean Beauty Shop, salah satu olshop yang menjual produk-produk Korea yang lengkap. Setiap aku berbelanja disana, aku selalu dapet free sample. Waktu itu, aku dapet sampel Innisfree Eco Science Wrinkle Spot Essence.
Lalu aku penasaran dengan produk ini, lalu aku mencari gambar dan keterangannya di google.com.


Innisfree extracts botanical nutrients and essence from organic plants to correct various problematic skin types. By pure, natural, professional and effective therapy, Innisfree creates healthy and energetic skin and pleasant mood. All products are dermatologically tested. Eco Science Wrinkle Spot Essence with marine plants from pure Jeju ocean. Enriched with natural anti-aging active ingredients from marine plants and botanical extracts, Eco Science regenerates skin and provides nutrients for self-protective skin. This skin care product is a naturally derived wrinkle treatment that promotes skin vitality with marine plants from the clean and pure marine plants that are rich in Vitamin A and minerals to rejuvenate the aging skin and to foster self-protective power of the skin. How to Use Apply an appropriate amount gently around the eye and the mouth then gently pat with forth fingers for better absorption. Made in Korea Suitable for all skin type

Innisfree mengandung ekstrak nutrisi botani dan esensi dari tanaman organik untuk memperbaiki berbagai jenis kulit bermasalah. Dengan terapi murni, alami, profesional dan efektif, Innisfree menciptakan kulit yang sehat dan energik dan suasana hati yang menyenangkan. Semua produk telah diuji secara dermatologis. Eco Science Wrinkle Spot Essence dengan tumbuhan laut dari laut Jeju murni ini diperkaya dengan bahan aktif anti-aging alami dari tumbuhan laut dan ekstrak botani, Eco Science meregenerasi kulit dan memberikan nutrisi untuk melindungi kulit. Produk perawatan kulit ini adalah perawatan kulit yang telah mengalami penuaan yang meningkatkan vitalitas kulit dengan bantuan dari tumbuhan laut yang bersih dan murni yang kaya akan vitamin A dan mineral untuk meremajakan kulit penuaan dan untuk mendorong daya melindungi diri dari kulit. Cara Menggunakannya Gunakan secukupnya dengan lembut di sekitar mata dan mulut kemudian pijat dengan lembut menggunakan jari untuk penyerapan yang baik. Made in Korea. Cocok untuk semua jenis kulit


Berdasarkan informasi tersebut, berarti produk ini digunakan untuk mengurangi kerutan di sekitar mata dan mulut. Aku gak tau produk ini diperuntukkan buat umur berapa. Karena aku penasaran, aku langsung cobain aja hahaha

Ini dia penampakan sampelnyaa haha



Penampakan muka dan belakangnya.


Pada kemasannya ada gambar botolnya, muka dan belakang. Menurut aku, keterangan pada kemasan sampel ini sama seperti sama seperti botol aslinya. Cuma bedanya ini dalam kemasan plastik. Pada bagian belakang sampel terdapat keterangan bahwa sampel ini berisi 1 ml (untuk sekali pakai aja).

Untuk membukanya, robek di salah satu sisi kemasan


Essence ini berwarna putih. Tekstur nya sangat kental. Wanginya aku gak suka karena wanginya itu kayak wangi balsem gitu. 


Kalo aku baurkan, essence ini akan meresap ke kulit dengan cepat apalagi kalo di ruang ber-AC. Pas udah dibaurkan, wajah aku jadi lembut.



Aku pake essence ini malem sebelum tidur. Aku pakenya di sekitar bagian mata dan mulut, trus sisanya aku ratain ke seluruh bagian wajah. Soalnya kalo pun buat pake dua kali gak bakalan cukup, karena isi sampel nya cuma 1 ml.
Besoknya, pas aku bangun tidur gak ada perubahan di wajah aku. Essence ini gak terlalu ngefek di wajah aku. Tapi bisa saja belum terasa efeknya karena baru pake sekali. Kalo dipake rutin mungkin akan terasa perubahannya.


Overall Thought

Aku suka teksturnya, kental gitu. Tapi aku gak suka aromanya soalnya bau balsem hehe. Trus efeknya gak terlalu keliatan, mungkin karena baru pake sekali, jadi efeknya belum terasa.


Purchase?

No :)


That's about review. Semoga bermanfaat yaa.
See you all!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUTORIAL - Moustache Nails

REVIEW : The Natural Story Bar Soap

REVIEW : Evete Naturals Lip Balm Green Tea