Introducing


Hallo semua!!
Ini merupakan postingan pertama aku di blog hehe.

Let me introduce my self first. 
Namaku Dita, sekarang aku sedang kuliah di jurusan environmental engineering di Universitas Riau (Pekanbaru) :D

Aku suka merawat diri dan dandan! Jadi mungkin postinganku selanjutnya seperti product review dan hal hal yang berbau treatment lainnya dan tips tips yang bermanfaat.
Selain itu, aku juga suka banget nail art. Jadi aku juga akan posting tutorial tentang how to create a cute and simple nail art! hahah

Maybe that's all. Aku harap blog ini dapat bermanfaat bagi teman teman semuaa :):)
Thankyou!:*

Komentar

  1. waah ternyata kakak org pekanbaru ya :D salam kenal kak, saya berasal dri riau :)

    saya tau blog kakak dri ig nya Evete ^_^ saya suka banget baca2 beauty blog, bisa dibilang saya tuh silent reader hehe namun baru kli ini ketemu beauty blogger nya from pekanbaru :)

    semangat terus postingnya dan di tunggu postingannya kak ^_^ keep fighting!

    *kembalimenjadisilentreader

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUTORIAL - Moustache Nails

REVIEW : The Natural Story Bar Soap

REVIEW : Evete Naturals Lip Balm Green Tea