REVIEW: NYX Soft Matte Lip Cream - San Paulo

Halloo!!
Today I'll review about NYX Soft Matte Lip Cream in San Paulo!


NYX Soft Matte Lip Cream ini adalah lip cream keluaran NYX yang memberikan efek matte di bibir. Untuk tipe San Paulo ini warnanya pink tua.



Berikut warna-warna dari NYS Soft Matte Lip Cream. (source: google.com)



Naaah banyak kan pilihan warnanya?? Hayooo pilih yang mana? Hahaha 
Sekarang ada lagi pilihan warna yang baru dan warnanya pun juga bagus (rasanya mau beli semua hehehe). 

Oke balik lagi ke review. Aku beli yang San Paulo karena waktu aku coba tester nya di counter NYX warnanya bagus di bibir ku. Pas di counter nya sih jadinya pink muda gitu di aku, makanya aku tertarik. Tapiii, pas aku udah beli dan nyobain, warnanya jadi shocking pink gitu. Mungkin karena di store tester lip cream nya udah tinggal dikit, makanya pas aku make jadi muda gitu warnanya huhu. Agak nyesel sih, tapi yaa mau gimana lagi hehe. 

Waktu aku beli lip cream ini di counter NYX harganya IDR. 99.000., tapi sekarang kalo gak salah harganya naik jadi sekitaran IDR 110.000an (aku juga gak tau pasti berapa). Kalo mau dapetin lipcream ini dengan harga yang lebih murah, beli online aja di chic-princessa.com. di olshop itu harganya IDR 85.000.

Okeee, beginilah penampakan dari NYX Soft Matte Lip Cream San Paulo

Kemasannya gak pake kotak, jadi yaa begitulaah keadaan pas belinya. Cuma kalo baru, dia disegel plastik gitu. Menurut aku kemasannya simple, seperti kebanyakan produk NYX lainnya. Tapi aku sih gak terlalu mempermasalahkan kemasannya, yang penting isinya hehehe. 


Pada kemasannya ada keterangan about ingredients nya. Trus dibawah tubenya ada kode San Paulo nya. Isi dari lipcream ini 8 ml. Aplikatornya seperti aplikator lipgloss atau liptint dan aplikatornya lembuuut banget. 

Karena tekstur dari lip cream ini so creamy, jadinya gak gampang tumpah, meskipun tube nya dibalik gak bakalan tumpah lip creamnya hehe. Lipcream ini punya scent kayak wangi es krim atau kue gitu, so yummy!! haha jadi pengen makan :p


Aku aplikasikan ke tangan, trus pas aku siramin air, warnanya gak luntur. 


Daaan kalo aku aplikasikan ke bibir gini deh jadinyaaa


Itu foto bibir aku sebelum dan setelah pake NYX Soft Matte Lip Cream San Paulo, Warnanya jadi pink terang gitu dibibirku, not bad laah. Sesuai dengan namanya lip cream ini akan menghasilkan efek matte gitu dibibir atau gak glossy (mengkilat).

Overall aku suka sama lip cream ini, meskipun pada awalnya emang sedikit kecewa sih dengan warnanya yg agak shocking hehe. Tapi aku suka sama teksturnya yg creamy sama efek matte nya dan juga wanginya yang kayak eskrim! 

Kalo makan, lip cream ini akan hilang, jadi perlu touch up lagi hehe. Tapi kalo makan cantik, kayak makan french fries atau ngemil yang lain sih gak masalah pake lipcream ini. 

Sebelum pake lip cream ini sih aku gak pake lipbalm or concealer. Karena kalo pake lipbalm dulu, menurut aku hasilnya kurang matte. Dan untungnya bibir aku gak kering, jadi bisa langsung aplikasiin deh hehe.

Rencananya setelah lip cream San Paulo ini habis, aku mau coba yang Antwerp, karena warnanya baguuus heheh. Dan kalo aku punya pede yang cukup, mungkin juga aku akan coba pake yang Transylvania yang warnanya kayak deep plum (ungu tua) hehehe

That's about the review. Semoga bermanfaat yaaa :*:*
XOXO

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUTORIAL - Moustache Nails

REVIEW : The Natural Story Bar Soap

REVIEW : Evete Naturals Lip Balm Green Tea