REVIEW : #MyOldestLipstick Make Over - Ultra Hi-Matte Lipstick 02. Pink Alcatraz

Hi guys! Setelah kemaren aku sempat review beberapa kue kekinian para artis, sekarang aku kembali me-review tentang beauty atau kosmetik. Sebelumnya, aku akan cerita sedikit dulu nih. Jadi, minggu lalu, aku tu sempat ikut challenge yang diadain sama BLP Beauty, nah di challenge tersebut kita ditantang untuk bikin look pakai Lip Coat BLP. Untuk 3 orang pemenang, bakal dapet hadiah 3 Lip Coat terbaru dari BLP Beauty. Mupeng gak tuh? Haha, so akhirnya aku decided untuk ikutan, dan alhamdulillah menang. Aku bakalan post tentang look yang aku submit buat challenge tersebut, dan story behind the looks. So stay tune aja ya di blog-ku hehehe.

Nah, setelah challenge tersebut selesai, lagi seneng-senengnya, aku liat di insta story nya Sociolla, ternyata Sociolla lagi ngadain challenge Sociolla Twist and Swatch dalam rangka merayakan Sociolla Lipstick Month, dan Sociolla Twist and Swatch challenge ini terdiri dari 4 challenge, dan tiap minggu nya challenge nya beda-beda. Dan kalo mau menang kita harus ikut keempat challenge nya. Pemenangnya bakal mendapatkan bingkisan yang kalo gak salah isinya 5 lipstik dari brand-brand kece di Indonesia hahaha. Nah, untuk challenge minggu pertama, yaitu kita harus nge-share tentang #MyOldestLipstick atau lipstik tertua yang kita punya.


Pas liat challenge nya tentang #MyOldestLipstick, aku langsung bongkar laci lipstik aku, dan ngingetin kapan aku beli dan dapetin itu lipstik satu-satu haha. Soalnya, syarat dari challenge ini lipstik yang kita miliki ini minimal 6 bulan di kita. Akhirnya, aku nemuin si Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick yang no 02 - Pink Alcatraz ini. Lipstik ini aku beli sekitar akhir tahun 2015, which is umurnya hampir 2 tahun, dan bentar lagi expired hahaha.


Okay, cukup buat pengantarnya, cukup panjang juga ya haha. Sekarang kita masuk ke review. Pertama aku akan bahas tentang packaging. Pas aku beli lipstik ini, lipstiknya ada kotaknya gitu, tapi karena aku belinya udah lama banget ya, jadi kotaknya udah hilang entah kemana hahaha. Kotaknya itu warna hitam, pokoknya Make Over banget deh item-item gitu haha. Trus buat lipstiknya, packaging-nya slim dan kalo digenggam gitu enak megangnya, dan ga makan tempat kalo di pouch. Di sisi samping lipstiknya ada tulisan Make Over gitu, dan di bagian bawah lipstiknya ada keterangan shade dari lipstik ini. Dan temen aku ada yang bilang kalo lipstik Make Over ini packaging-nya mirip sama Wardah, cuma bedanya di warna doang. Kalo Wardah silver kan ya, kalo Make Over hitam, so classy. Pas dibuka, lipstik ini kayak lipstik matte kebanyakan. Lipstiknya model diputer gitu, seperti lipstik pada umumnya.


Untuk warnanya, warna nomor 02 Pink Alcatraz ini cantik banget. Warnanya kayak soft hot pink dan ada hint ungu nya, tapi dikit banget. Pink-nya ga norak, biasanya kalo pake warna pink kayak gini kesannya kayak tante-tante gitu haha, tapi ini enggak, bagus banget. dan cocok di semua skintone. Temen aku yang kulitnya agak gelap masih cantik-cantik aja pake ini. Untuk warnanya, I love it!


Kemudian masuk ke tekstur. Tekstur dari lipstik ini lumayan creamy sih, tapi menurutku lebih creamy si Purbasari sih, dan lipstik ini pigmented, sekali ulas aja udah keluar warnanya. Nah, kalo pas lipstiknya agak kering (biasanya sih pas udah lama ga kepake), pas pertama kali ulas itu emang agak susah aplikasiin nya. Kalo aku biasanya aku aplikasiin dulu di tangan, baru abis itu aku pakai di bibir. Naaah, kemudian yang aku notice, lipstik ini juga gampang patah, dan sepertinya lipstik matte model begini emang gampang patah deh ya haha. Lipstik ini ga begitu transfer, dia masih transfer tapi ga di bibir tu gak ilang, dan aku gak masalah dengan hal itu. Kalo dipake seharian, lipstik ini agak bikin bibirku kering sih, jadi aku gak rekomendasiin lipstik ini buat kalian yang punya bibir kering, karena jadinya pasti bikin bibir kalian adi tambah kering dan pecah-pecah.

So, ini dia swatch-nya di bibirku..


Cantik banget kan warnanya? hahaha mudah-mudahan pada keracun ya hehe. Untuk harga, kalo gak salah sih IDR 89.000. Tapi dulu aku belinya kayak lagi diskon gitu jadi aku beli harganya gak sampe segitu.

Untuk nilai aku kasih nilai 7 dari 10, soalnya yang aku suka cuma packaging dan warnanya hahaha. Repurchase? Kayaknya enggak deh. Aku lebih tertarik nyobain lip product yang lain.


Okay that's all for the review. Semoga review ini bisa dijadiin sebagai referensi dan bisa bermanfaat bagi temen-temen semua. Doain aku menang challenge-nya yaa!! Thankyou so much for reading my blog! I'll see you guys soon!!

xoxo


Adita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUTORIAL - Moustache Nails

REVIEW : The Natural Story Bar Soap

REVIEW : Evete Naturals Lip Balm Green Tea